Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ㅤTeleponWhatsAppㅤ tokopedia toko lantai kayu shopee toko lantai kayu ☏ Office (022) 6078505

Apa Itu Lantai Kayu Lamina? Kenali Ragam Keunggulannya

lantai kayu lamina

Lantai Kayu Lamina - Saat ini banyak desain interior rumah atau bangunan yang mengedepankan lantai sebagai elemen utamanya, hal tersebut karena lantai dapat merubah hampir keseluruhan tampilan ruangan.

Ada beragam jenis lantai untuk membuat sebuah interior ruangan menjadi lebih bernilai, salah satunya adalah lantai kayu lamina. Mungkin material ini terdengar asing di telinga orang awam, namun jika anda sudah mengenalinya pasti akan tertarik.


Untuk menghasilkan desain interior yang mewah dan bernilai, anda tak perlu mengeluarkan anggaran terlalu besar. Karena dengan lantai kayu lamina, anda mendapatkan sentuhan alami dari motif kayu dan nilai visual yang berkelas.

Apa Itu Lantai Kayu Lamina?

lantai kayu lamina

Lantai kayu lamina sebetulnya merupakan nama lain dari lantai laminate atau laminasi. Jenis lantai ini terbuat dari material sintetis, jadi bagi anda yang sedang mencari lantai kayu solid atau alami, tidak disarankan memilih jenis lantai lamina.

Berbeda dengan lantai kayu solid, lantai kayu lamina ini terbuat dari material HDF (High Density Fibreboard) yang merupakan serbuk kayu padat dengan tingkat kekuatan yang paling baik, apalagi untuk sebuah lantai.

Lantai kayu lamina atau laminate ini jika dilihat dari visualnya memang terasa seperti lantai kayu asli, namun ketika meraba atau mencium baunya, pasti akan merasakan perbedaanya. 

Meski begitu, lantai kayu lamina merupakan alternatif terbaik untuk memiliki lantai kayu alami di rumah dengan biaya yang lebih murah dan perawatan yang lebih mudah.

Keunggulan Yang Dimiliki Lantai Kayu Lamina

lantai kayu lamina

Lantai kayu lamina terus meningkat kepopulerannya seiring banyaknya orang yang sadar akan keunggulan yang dimilikinya. Salah satu faktor lantai ini banyak peminat adalah harganya yang murah namun memiliki tampilan yang indah. Berikut penjelasan lebih lengkapnya:

Memiliki Tampilan yang Indah

Secara visual, lantai ini tampak seperi kayu asli dengan beragam motif yang tersedia dipasaran. Sehingga anda tidak perlu bingung untuk menyesuaikan gaya desain interior dengan motif lantai yang akan digunakan.

Tampilan yang indah tersebut tentu hasil dari perkembangan teknologi laminasi terbaru, berbeda dengan jaman dulu yang mungkin tidak akan seindah sekarang.

Harga Murah

Lantai kayu lamina memiliki harga yang lebih terjangkau dari pada lantai lantai kayu solid, banyak orang memilih opsi ini karena dinilai lebih rendah anggaran, namun tetap mendapatkan kesan alami dari motif kayu.

Meskipun dijual dengan harga yang murah, lantai kayu lamina memiliki  kekuatan dan keawetan yang cukup bisa di andalkan, anda tak perku melakukan perawatan berlebih.

Tahan Terhadap Air

Lantai kayu asli seringkali menjadi masalah bagi penggunanya ketika berhubungan dengan air, berbeda dengan lantai kayu lamina yang tidak mudah rusak atau lapuk jika terkena air.

Meski begitu, anda tetap tidak dianjurkan untuk menumpahkan air diatasnya, apalagi tidak segera dibersihkan. Lantai manapun akan mengalami kerusakan jika didiamkan.

Motif Lantai Kayu Lamina

Lantai kayu lamina atau laminasi ini hadir dengan beragam motif atau corak kayu yang hampir mirip dengan aslinya. Jadi anda dapat dengan mudah menyesuaikan dengan selera anda sendiri tanpa harus mengeluarkan biaya lain untuk mendapatkan motif kayu eksotis.

Di Tokolantaikayu sendiri tersedia beragam motif yang tersedia, setiap motifnya memiliki dominan warna yang berbeda untuk memudahkan anda menyesuaikan interior dengan dekorasi disekitarnya.

Berikut motif lantai kayu lamina yang dapat anda pilih:

lantai kayu lamina

Hadirkan Lantai Kayu Murah Di Tokolantaikayu!

Saat ini anda berkesempatan memiliki hunian dengan lantai kayu didalamnya yang akan memberikan kemewahan serta kesan berkelas pada setiap ruangan. Tentu kata "mahal" tidak lagi melekat pada produk ini, karena beberapa jenisnya memiliki harga yang terjangkau, seperti lantai kayu lamina ini.

Anda dapat menemukan produk lantai lamina disini:

Untuk informasi seputar jasa pemasangan ahli, spesfikasi produk, atau garansi yang diberikan, jangan sungkan berkonsultasi dengan kami disini 0821-4444-8887

Terimakasih telah membaca seluruh informasi yang ada disini, semoga artikel ini dapat memberikan inspirasi anda untuk mulai membangun interior berkelas. Mohon maaf apabila ada kesalahan dalam penulisan atau informasi yang keliru, kami akan segera memperbaikinya.

OUR PRODUCK

Untuk Informasi atau Pemesanan Produk, bisa langsung menghubungi team marketing kami Nurwahid ✆ 0821-4444-8887 Chat Via WA ☎ (021) 5397273

Lantai kayu jati

Lantai Kayu Jati

salah satu produk Lantai Kayu yang terpopuler karena tingkat keawetan serta keindahan serat yang dimiliki, Harga Lantai Kayu jati mulai Rp 220.000,- per meter persegi Selengkapnya

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Memiliki serat kayu minimalis dan tegas, memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, cocok untuk gunakan untuk rumah rumah modern. Harga Lantai Kayu merbau mulai Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Vinyl

Lantai kayu Vinyl

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl adalah sisitem pemasangan yang simple, serta biaya pasang yang murah, salah satu alternatif lantai kayu murah, Harga Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Kayu Laminated

Lantai kayu Laminated

Ragam corak Lantai Kayu Laminated banyak pilihan, bisa di bongkar pasang, cocok untuk penggunaan untuk apartement, pemasangannya mudah dan cepat. Harga Rp 210.000,-/ per meter persegi. Selengkapnya

Decking bengkirai

Decking kayu Bengkirai

Di luar negri di kenal dengan yellow ballau, penggunaan untuk area outdoor, memiliki sifat tahan terhadap kebusukan serta terpaan air hujan langsung. Harga Mulai Rp 380.000,- /meter persegi. Selengkapnya

Decking Ulin

Decking kayu Ulin

Termasuk 10 jenis Kayu terkuat di dunia, tingkat keawetan bisa seumur hidup.Apabila terkena air dalam jangka waktu lama, struktur kayu makin padat, tidak akan terjadi pembusukan. Harga Mulai Rp 730.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Decking Merbau

Decking kayu merbau

Kayu merbau memiliki karakteristik yang tahan untuk penempatan area outdoor, tidak perlu khawatir, meskipun terkena panas dan hujan langsung kayu akan rusak. Harga Decking kayu Merbau Mulai Rp 430.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Plafon kayu

Plafon kayu Lumberceiling

Selain untuk Plafon kayu, bisa juga digunakan untuk bahan dinding kayu, tersedia dari bahan kayu Bengirai dan bahan kayu Ulin. Harga mulai Rp 280.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Papan tangga Merbau

Papan tangga kayu Merbau

Ukuran telah di sesuaikan dengan tandar ukuran tangga, bisa custom ukuran.Tersedia papan tangga tanpa sambung dan sambung 2 layer, serta pilihan papan tangga polos atau dengan antislip. Harga mulai Rp 200.000,-/Pcs. Selengkapnya

London

Papan tangga kayu Jati

Papan tangga kayu jati salah satu produk yang cukup sulit, Karena ketersediaan bahan baku yang semakin susah. untuk pemesanan papan tangga jati tanpa sambung indent 1 bulan. Harga mulai Rp 400.000,-/Pcs. Selengkapnya

Produk Berkualitas, dan Bergaransi.Layanan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia.