Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ㅤTeleponWhatsappㅤ tokopedia toko lantai kayu shopee toko lantai kayu ☏ Office (022) 6078505

Rekomendasi Lantai Untuk Kamar Tidur Motif Kayu Hangat

lantai kamar tidur

Lantai Kamar Tidur, Tokolantaikayu.net - Sangat bagus hasilnya, jika ruangan kamar tidur menggunakan lantai kayu kemudian lantai tersebut dibuat mengkilap, akan sangat mewah dan elegan terlihatnya.

Bahkan lantai kayu di kamar tidur akan membuat hangat ketika menjelang pagi hari, karena alaminya kayu yang di buat penutup lantai memberikan kehangatan. Saya yakin waktu tidur anda akan semakin nyaman.

Seharusnya anda mulai mencoba menggunakan lantai kayu untuk ruangan kamar tidur, tidak akan ada rasa menyesal setelah tahu betapa manfaatnya lantai kayu tersebut untuk kehidupan anda.

Apa jenis lantai terbaik untuk kamar tidur?

Lantai terbaik untuk area kamar tidur adalah lantai yang nyaman di pijak tanpa memakai alas kaki dan tersedia beragam warna atau motif untuk memenuhi gaya desain interior kamar anda.

Banyak jenis lantai yang memenuhi kriteria tersebut, termasuk lantai kayu solid, lantai vinyl, lantai laminasi dan lainnya.

Masing-masing jenis lantai tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan sendiri dalam hal kenyamanan  dan harga, kebanyakan orang memilih jenis lantai dari tipe desain dan budget yang mereka inginkan.

Kami menyediakan berbagai jenis lantai kamar tidur yang anda butuhkan, membuat lebih mudah untuk menemukan jenis lantai kamar yang sesuai dengan gaya desain anda.

Lantai Vinyl

kamar lantai vinyl

Ada dua poin penting kenapa anda harus memilih lantai vinyl untuk kamar tidur, yaitu tentang harga dan pilihan motif yang sangat banyak.

Ya, lantai vinyl menawarkan banyak keuntungan bagi penggunanya. Selain harganya yang terjangkau, vinyl memiliki banyak motif beragam dan hampir tak terbatas karena tampilan permukaan dasar vinyl dapat di custom sedemikian rupa.

Itu berarti anda dapat memilih lantai kamar tidur yang cocok untuk tipe gaya dan dekorasi kamar anda.

Selain itu sifat lantai vinyl yang fleksible akan memudahkan dalam proses pemasangannya, bahkan bisa di pasang sendiri tanpa tukang, hanya perlu memperhatikan ukuran lantai dengan vinylnya agar dapat menghasilkan pemasangan yang presisi.

Lantai Laminate

kamar lantai kayu


Jika anda mencari lantai ekonomis yang finishing nya seperti kayu asli untuk kamar tidur anda, lantai laminasi atau laminate menawarkan alternatif yang menarik dan juga terjangkau.

Lantai laminate ini lebih ekonomis dari lantai kayu solid, tetapi memiliki penampilan yang hampir sama dengan lantai kayu solid (100% kayu asli). 

Jenis lantai kamar tidur satu ini terbuat dari material serbuk kayu yang dipadatkan serta memiliki lapisan-lapisan yang saling terhubung untuk menjadi sebuah pelapis lantai yang multiguna.

Secara tampilan, lantai laminasi ini lebih baik dari vinyl. Mudah dirawat, tahan lama, dan terlihat menarik. Namun, dari segi kenyamanan, jenis lantai kamar satu ini kurang enak di pijakan, karena memang lebih keras terutama jika dibandingkan dengan vinyl.

Mini Flooring

wood floor bedroom


Mini flooring merupakan lantai kayu solid atau terbuat dari kayu asli, flooring biasanya memiliki ukuran panjang dan lebar lebih besar dari lantai kayu parket. namun yang saat ini digunakan merupakan mini flooring, yang ukurannya sedikit kecil dari flooring kayu.

Lantai kayu solid memang dikenal dengan ketahanannya yang bisa bertahan hingga bertahun-tahun lamanya sesuai dengan perawatan yang baik. Tidak lekang oleh waktu dan cocok jika dipadukan dengan dekorasi apapun.

Ketahanan dan keawetan memang menjadi pertimbangan penting dalam memilih sebuah lantai, karena dalam perawatan dan penggantiannya akan lebih sulit jika lantai kayu cepat rusak.

Jika menganggap lantai kayu solid itu jenis lantai yang monoton karena motif nya hanya kayu biasa, itu merupakan persepsi yang salah.

Karena alaminya kayu memiliki corak, warna, serat yang berbeda pada setiap jenis kayu bahkan setiap batang pohonnya. Mulai dari jenis kayu dengan karakter warna yang terang seperti kayu bengkirai dan gelap dengan corak cantik seperti kayu sonokeling.

Selain jenis kayu, lantai mini flooring ini juga dapat di bentuk atau dipasangkan dengan pola pemasangan yang beragam dan akan membuat ruangan kamar tidur lebih cantik dan menarik.

Tak Hanya Lantai, Dinding bisa anda Dekor Menggunakan Kayu

Membuat kamar tidur senyaman mungkin merupakan hal yang penting, karena kamar tidur merupakan tempat kita beristirahat dari lelahnya kegiatan yang telah dilakukan seharian diluar.

Untuk itu merubah tampilan kamar tidur senyaman mungkin agar membuat waktu istirahat menjadi lebih nyaman dan nyenyak.

Tak hanya lantai, dinding kamar tidur pun dapat di lapisi dengan kayu. 

Kayu pada dinding kamar dapat merubah tampilan kamar menjadi lebih estetik. Tak hanya itu, kayu pada dinding akan membuat ruangan lebih hangat serta dapat meredam kebisingan yang tak tertahan oleh dinding.

Lalu, produk kayu apa yang cocok untuk dinding kamar tidur anda?

Kayu Lambersering 

plafon kayu kamar tidur

Lambersering atau lumberceiling merupakan sebuah produk dekorasi kayu untuk dijadikan sebagai pelapis dinding.

Untuk mendapatkan kenyaman yang ekstra tentunya mengaplikasikan lambersering pada dinding kamar anda adalah pilihan yang baik, itu karena akan membuat tampilan serta fungsi yang akan anda dapatkan lebih dari hanya sekedar lantai kayu.

Biasanya pengaplikasian lambersering ini pada area kamar tidur yang lebih luas, karena kamar yang minimalis akan terlihat lebih sesak dan sempit jika menggunakan pelapis dinding kayu  (lambersering).

Manfaat Menggunakan Lantai Kayu di Kamar Tidur

Tidak hanya membuat tampilan ruangan lebih bagus, menggukan lantai kayu pada ruangan kamar tidur juga memberikan manfaat yang tidak sedikit.

lantai kayu kamar tidur
Beberapa manfaat berikut dapat menjadi pertimbangan anda untuk menggunakan dan mengaplikasikan lantai kayu pada kamar.

Membuat ruangan menjadi hangat

Lantai kayu memiliki kelebihan dalam mengatur suhu, jika udara di luar panas, maka ruangan kamar tidur anda akan menjadi sejuk, begitu juga sebaliknya. ketika udara di luar dingin, maka suhu di dalam kamar akan menjadi hangat.

Baik untuk kesehatan

Lantai kayu memilik senyawa yang baik untuk kesehatan, salah satunya adalah ion negatif yang dimana ion tersebut akan tersebar di ruangan dan dapat memurnikan udara di sekitarnya.

Udara yang baik akan melancarkan peredaran darah didalam tubuh, serta menormalkan denyut jantung dan menurunkan kadar alkali dalam darah.

Menumbuhkan suasana yang nyaman dan santai

Dalam keinginan kecil dihati terkadang kita menginginkan berinjak di alam bebas dengan pepohonan serta hutan yang sejuk.

Cara terbaik untuk mendapatkan kenyamanan itu adalah menerapkan gaya dekorasi alam, salah satunya yaitu lantai kayu. 

Kayu pada ruangan akan membuat kita lebih nyaman dan santai.

Istirahat akan menjadi lebih rileks

Setelah mendapatkan kenyamanan, biasanya seluruh tubuh kita akan menikmatinya dan rileks.

Itu akan membuat waktu tidur anda semakin nyenyak dan terbangun dengan kondisi fisik yang bahagia dan merasa semangat. 

OUR PRODUCK

Untuk Informasi atau Pemesanan Produk, bisa langsung menghubungi team marketing kami Nurwahid ✆ 0821-4444-8887 Chat Via WA ☎ (021) 5397273

Lantai kayu jati

Lantai Kayu Jati

salah satu produk Lantai Kayu yang terpopuler karena tingkat keawetan serta keindahan serat yang dimiliki, Harga Lantai Kayu jati mulai Rp 220.000,- per meter persegi Selengkapnya

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Memiliki serat kayu minimalis dan tegas, memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, cocok untuk gunakan untuk rumah rumah modern. Harga Lantai Kayu merbau mulai Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Vinyl

Lantai kayu Vinyl

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl adalah sisitem pemasangan yang simple, serta biaya pasang yang murah, salah satu alternatif lantai kayu murah, Harga Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Kayu Laminated

Lantai kayu Laminated

Ragam corak Lantai Kayu Laminated banyak pilihan, bisa di bongkar pasang, cocok untuk penggunaan untuk apartement, pemasangannya mudah dan cepat. Harga Rp 210.000,-/ per meter persegi. Selengkapnya

Decking bengkirai

Decking kayu Bengkirai

Di luar negri di kenal dengan yellow ballau, penggunaan untuk area outdoor, memiliki sifat tahan terhadap kebusukan serta terpaan air hujan langsung. Harga Mulai Rp 380.000,- /meter persegi. Selengkapnya

Decking Ulin

Decking kayu Ulin

Termasuk 10 jenis Kayu terkuat di dunia, tingkat keawetan bisa seumur hidup.Apabila terkena air dalam jangka waktu lama, struktur kayu makin padat, tidak akan terjadi pembusukan. Harga Mulai Rp 730.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Decking Merbau

Decking kayu merbau

Kayu merbau memiliki karakteristik yang tahan untuk penempatan area outdoor, tidak perlu khawatir, meskipun terkena panas dan hujan langsung kayu akan rusak. Harga Decking kayu Merbau Mulai Rp 430.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Plafon kayu

Plafon kayu Lumberceiling

Selain untuk Plafon kayu, bisa juga digunakan untuk bahan dinding kayu, tersedia dari bahan kayu Bengirai dan bahan kayu Ulin. Harga mulai Rp 280.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Papan tangga Merbau

Papan tangga kayu Merbau

Ukuran telah di sesuaikan dengan tandar ukuran tangga, bisa custom ukuran.Tersedia papan tangga tanpa sambung dan sambung 2 layer, serta pilihan papan tangga polos atau dengan antislip. Harga mulai Rp 200.000,-/Pcs. Selengkapnya

London

Papan tangga kayu Jati

Papan tangga kayu jati salah satu produk yang cukup sulit, Karena ketersediaan bahan baku yang semakin susah. untuk pemesanan papan tangga jati tanpa sambung indent 1 bulan. Harga mulai Rp 400.000,-/Pcs. Selengkapnya

Produk Berkualitas, dan Bergaransi.Layanan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia.