Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

ㅤTeleponWhatsappㅤ tokopedia toko lantai kayu shopee toko lantai kayu ☏ Office (022) 6078505

Jual Decking Kayu Bengkirai Terbaru | Mulai dari 200 Ribuan!

decking kayu bengkirai

Decking Kayu Bengkirai - Decking merupakan jenis lantai kayu yang di desain terkhusus untuk area luar ruangan (lantai kayu outdoor).

Menggunakan decking bengkirai artinya membuat suatu properti atau area akan memiliki nilai lebih, yang dimana decking bengkirai ini mempunyai karaktersitik warna dan serat yang cantik.

Beragam produk decking bengkirai yang bisa menjadi pilihan, seperti decking bengkirai polos, jumbo, standar, dan lainnya.

Di artikel ini akan kami bahas mengenai produk, harga, serta ulasan lain mengenai decking bengkirai.

Update Harga Decking Bengkirai

Berikut adalah harga decking bengkirai terbaru :

Jenis Produk UkuranHarga
Bengkirai Polos1.9 cm x 6.8 cm x 180 cmRp 290.000,-
Bengkirai Alur besar + Polos2 cm  x 9 cm x 245 - 485 cmRp 380.000,-
Bengkirai Full Polos1.9 cm x 9 cm x 100 cmRp 390.000,-
Bengkirai1,9 cm  x 9 cm x 100 cmRp 380.000,-
Bengkirai Jumbo Alur2,5 cm x 14,5 cm x 100-300 cmRp 630.000,-
Bengkirai Jumbo Polos2,5 cm x 14,5 cm x 100-300 cmRp 630.000,-


Catatan :
Harga diatas tidak termasuk biaya pemasangan, setiap produk memiliki garansi untuk keamanan dan kenyamanan pengguna.

Decking Bengkirai Standar

harga decking bengkirai


Decking kayu bengkirai standar ini memiliki ukuran ketebalan 1,9cm, dengan lebar 9cm dan tingginya 100cm.

Pada jenis decking bengkirai standar ini dilengkapi dengan alur anti slip pada permukaannya, dan dibawahnya polos, fungsi anti slip ini untuk mencegah resiko licin, karenannya hanya di buat di permukaannya saja.

Decking Bengkirai Polos

decking bengkirai


Decking bengkirai polos ini memiliki dua jenis dengan ukuran yang berbeda yaitu lebar 6,9cm dan lebar 9cm.

Pada decking bengkirai polos ini kedua sisinya tidak dilengkapi dengan alur anti slip, biasanya jenis produk ini dipilih karena serat dan tekstur kayu lebih terlihat dan terekspos secara jelas dan akan menampilkan lantai yang bernilai.

Decking Bengkirai Jumbo 

lantai kayu outdoor


Sesuai namanya, pada jenis ini decking bengkirai memiliki ukuran yang lebih besar dari jenis decking bengkirai lainnya, yaitu tebal 2,5cm, dengan lebar 14,5cm dan tingginya 100cm hingga 390cm.

Decking bengkirai jumbo memiliki 2 tipe alur anti slip yang berbeda, yaitu alur anti slip kecil dan alur anti slip lebar.

Mengenal Jenis Kayu Bengkirai

Kayu bengkirai bukanlah kayu biasa, kenapa begitu? Karena jenis kayu ini tidak dapat ditemukan di semua daerah di indonesia, melainkan hanya kalimantan sebagai pemasok utama dari kayu bengkirai ini.

Kayu bengkirai atau nama lainnya Yellow Balau ini merupakan jenis kayu yang memiliki tingkat kuat yang cukup tinggi, memiliki kegunaan yang banyak mulai dari furniture hingga bahan kontruksi.

Biasa orang menyebutnya dengan kayu balau, jenis kayu ini banyak diminati karena dari segi pemanfaatnya sangat mudah. Kayu balau ini tidak sulit untuk di ukir, dibentuk, di pahat, dan proses lainnya, untuk mengolah si kayu balau ini akan lebih cepat daripada jenis kayu yang kuat namun keras.

Sebagai jenis kayu yang tak biasa dari kalimantan, kayu bengkirai ini memiliki karakteristik yang berbeda dan unik, apa saja? Berikut penjelasannya.

harga kayu bengkirai

Karakteristik Kayu Bengkirai

Kayu bengkirai memilikikarakterstik yang berbeda dan unik, berikut penjelasannya.

Warna & Serat

Kayu balau atau bengkirai ini memiliki karakter warna yang cenderung kuning cerah, warna tersebut akan terlihat lebih jelas jika di bandingkan dengan ulin yang warnanya kuning tua.

Kayu bengkirai memiliki serat yang beragam, biasanya terlihat halus hingga sedikit kasar.

Bagian gubal dari bengkirai ini berwarna lebih muda.

Pertumbuhan Bengkirai

Yellow balau ini memiliki nama latin yaitu Shorea laevis, umumnya jenis kayu ini dapat ditemukan pada kawasan perbukitan dengan ketinggian minimal 600 mdpl.

Di Indonesia sendiri kayu bengkirai banyak tumbuh di habitatnya yaitu hutan Kalimantan, disanalah dipasok kayu bengkirai yang berkualitas serta memiliki nilai jual yang baik karena tumbuh dengan baik.

Jenis kayu ini dapat tumbuh hingga mencapai ketinggian 40 meter, dengan diameternya mencapai lebih dari 100cm.

Tingkat kekerasan

Kayu bengkirai ini termasuk kedalam jenis kayu keras, memiliki daya retak yang sedang hingga tinggi sesuai dengan usia dari kayu bengkirai tersebut.

Manfaat Menggunakan Decking Kayu Bengkirai

Ada banyak fungsi dan manfaat dari decking kayu berngkirai ini, berikut ulasannya.

Decking kayu bengkirai untuk Gazebo 

decking bengkirai harga

Gazebo merupakan salah satu fasilitas ruang terbuka sebagai tempat untuk sekedar berkumpul atau melakukan kegiatan keluarga seperti bersantai, bbq, mengobrol, dan lainnya.

Pengaplikasian decking bengkirai pada area ini sangatlah cocok, decking bengkirai dapat menjadi lantai kayu yang akan sangat nyaman untuk dijadikan pijakan di area gazebo.

Decking kayu bengkirai ini memiliki alur anti slip, yang dimana ketika lantai kayu basah terkena air atau hujan tidak akan licin dan beresiko tergelincir.

Selain itu penerapan decking bengkirai pada halaman gazebo akan meningkatkan nilai estetika dan terlihat lebih menarik untuk tamu yang datang ke rumah.

Decking kayu bengkirai untuk area Kolam Renang

kolam decking bengkirai

Karena decking di desain sebagaimana tahan terhadap segala cuaca di luar ruangan, decking bengkirai menjadi salah satu produk lantai yang selalu diminati sebagai penutup lantai di area pinggiran kolam renang.

Karena ketahanannya terhadap air dan memiliki alur anti slip, membuat decking bengkirai ini lebih cocok daripada keramik atau granit yang pastinya kurang safety dan licin.

Decking bengkirai pada kolam renang juga akan menumbuhkan suasana yang cozy.

Decking kayu bengkirai untuk Pagar

pagar kayu bengkirai

Desain pagar yang terbuat dari kayu memang akan lebih terlihat menarik dan bernilai dibandingkan dengan pagar besi atau bahan keras lainnya.

Tentunya tidak sembarang kayu yang cocok untuk membuat pagar rumah terlihat bernilai. Decking bengkirai polos ini merupakan pilihan yang bagus, karena jenis kayu ini merupakan kayu yang berkualitas dan hampir sama dengan kayu jati.

Selain itu sifat kayu bengkirai yang awet dan keras akan membuat pagar lebih kokoh dan tahan hingga bertahun-tahun lamanya.

***

Itulah informasi mengenai harga decking kayu bengkirai terlengkap yang dapat anda beli langsung dari showroom kami atau melalui kontak marketing kami disini 0821-4444-8887

OUR PRODUCK

Untuk Informasi atau Pemesanan Produk, bisa langsung menghubungi team marketing kami Nurwahid ✆ 0821-4444-8887 Chat Via WA ☎ (021) 5397273

Lantai kayu jati

Lantai Kayu Jati

salah satu produk Lantai Kayu yang terpopuler karena tingkat keawetan serta keindahan serat yang dimiliki, Harga Lantai Kayu jati mulai Rp 220.000,- per meter persegi Selengkapnya

Lantai kayu Merbau

Lantai kayu Merbau

Memiliki serat kayu minimalis dan tegas, memiliki tingkat keawetan yang sangat baik, cocok untuk gunakan untuk rumah rumah modern. Harga Lantai Kayu merbau mulai Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Vinyl

Lantai kayu Vinyl

Kelebihan Lantai Kayu Vinyl adalah sisitem pemasangan yang simple, serta biaya pasang yang murah, salah satu alternatif lantai kayu murah, Harga Rp 180.000,-/ meter persegi. Selengkapnya

Lantai Kayu Laminated

Lantai kayu Laminated

Ragam corak Lantai Kayu Laminated banyak pilihan, bisa di bongkar pasang, cocok untuk penggunaan untuk apartement, pemasangannya mudah dan cepat. Harga Rp 210.000,-/ per meter persegi. Selengkapnya

Decking bengkirai

Decking kayu Bengkirai

Di luar negri di kenal dengan yellow ballau, penggunaan untuk area outdoor, memiliki sifat tahan terhadap kebusukan serta terpaan air hujan langsung. Harga Mulai Rp 380.000,- /meter persegi. Selengkapnya

Decking Ulin

Decking kayu Ulin

Termasuk 10 jenis Kayu terkuat di dunia, tingkat keawetan bisa seumur hidup.Apabila terkena air dalam jangka waktu lama, struktur kayu makin padat, tidak akan terjadi pembusukan. Harga Mulai Rp 730.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Decking Merbau

Decking kayu merbau

Kayu merbau memiliki karakteristik yang tahan untuk penempatan area outdoor, tidak perlu khawatir, meskipun terkena panas dan hujan langsung kayu akan rusak. Harga Decking kayu Merbau Mulai Rp 430.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Plafon kayu

Plafon kayu Lumberceiling

Selain untuk Plafon kayu, bisa juga digunakan untuk bahan dinding kayu, tersedia dari bahan kayu Bengirai dan bahan kayu Ulin. Harga mulai Rp 280.000,-/meter persegi. Selengkapnya

Papan tangga Merbau

Papan tangga kayu Merbau

Ukuran telah di sesuaikan dengan tandar ukuran tangga, bisa custom ukuran.Tersedia papan tangga tanpa sambung dan sambung 2 layer, serta pilihan papan tangga polos atau dengan antislip. Harga mulai Rp 200.000,-/Pcs. Selengkapnya

London

Papan tangga kayu Jati

Papan tangga kayu jati salah satu produk yang cukup sulit, Karena ketersediaan bahan baku yang semakin susah. untuk pemesanan papan tangga jati tanpa sambung indent 1 bulan. Harga mulai Rp 400.000,-/Pcs. Selengkapnya

Produk Berkualitas, dan Bergaransi.Layanan pemesanan untuk seluruh wilayah Indonesia.